SITUS JUDI ONLINE - Ngerii, Suku Ini Setiap Hari Meminum Darah Hewan Mentah-Mentah

Ngerii, Suku Ini Setiap Hari Meminum Darah Hewan Mentah-Mentah

http://www.pasarpoker.com/app/Default0.aspx?lang=id

http://www.pasarpoker.com/app/Default0.aspx?lang=id - Di berbagai negara saat ini memang rata-rata memiliki suku-suku pedalaman tertentu yang masing-masing memiliki ritual yang berbeda-beda dan terkadang ritualnya berjalan cukup ekstrem. Dan jumlah suku terbesar saat ini adalah di negara wilayah Afrika Timur, perbatasan antara Kenya dan Tanzania. Di negara ini sangat banyak sekali suku-suku pedalaman yang masih tetap rutin menjalankan ritual kepercayaan mereka.

Dan salah satu suku yang terkenal di wilayah Afrika Timur, perbatasan antara Kenya dan Tanzania ini adalah suku Maasai. Mayoritas penduduk di suku Maasai ini adalah bekerja sebagai pengembala ternak. Namun suku Maasai ini ternyata memiliki ritual yang cukup menjijikan dimana mereka rutin meminum darah hewan.

Darah hewan yang mereka minum disebut-sebut akan membuat tubuh mereka menjadi kebal dan kuat dari penyakit. Memang cukup menjijikan untuk orang biasa yang melihat karena mereka meminum darah tersebut mentah-mentah langsung dari tubuh hewan. Untuk makanan sehari-hari suku Maasai ini ada makanan pokok, di antaranya daging, susu, lemak, madu, kulit pohon dan darah. Mereka biasanya minum susu selama 10 hari, kemudian beralih ke sup daging dan kulit selama beberapa hari.

Ketika meminum darah hewan sendiri mereka hanya minum secukupnya tidak terlalu banyak. Penduduk suku Maasai ini juga memiliki baju tradisional khas mereka yakni jubah yang disebut Shuka. Jubah tersebut memiliki warna merah yang melambangkan darah. Sementara itu hal unik lain dari suku ini adalah ketika ada warga yang meninggal maka tidak akan pernah dikubur dan di biarkan begitu saja hingga membusuk dan hancur dengan sendirinya.










Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: