SITUS JUID ONLINE - Unik , Legenda Rubah yang Ber'ekor Sembilan Ternyata !!!

Kitsune, Legenda Rubah Berbuntut Sembilan Dari Jepang 


SITUS JUDI ONLINE - tentu banyak dari Anda yang sepakat bila orang menyebutkan jepang sebagai negeri seribu fetish. Bukan sekedar populer dengan J-Pop, anime serta komiknya, nyatanya negara matahari terbit ini memiliki banyak fetish yang mungkin saja tampak aneh untuk kita, salahnya ialah bercinta dengan seekor ubah. 

Dalam website itu dijelaskan kalau orang-orang jepang sudah lama mengkaitkan kehidupan seksual mereka dengan seekor ubah, atau Kitsune. Tetapi, Kitsune bukanlah sembarang rubah loh, Ladies. 

Tidak sama seperti yang mungkin saja sudah banyak kita saksikan di komik seperti narasi si ninja Naruto, dimana ubah digambarkan sebagai seseorang lelaki, Kitsune yang sesungguhnya nyatanya yaitu seekor ubah betina yang bakal mencari seseorang lelaki untuk diajaknya bercinta untuk memperoleh kemampuan. 

Menurut narasi, Kitsune yaitu seekor siluman ubah berbuntut sembilan. Ekornya bakal jadi tambah tiap-tiap seratus th., serta dia sudah memiliki sembilan ekor, sang rubah bakal jadi begitu sakti hingga dia dapat merubah memiliki bentuk jadi seseorang gadis cantik yang kecantikannya akan tidak dapat tidak diterima oleh pria manapun. 

Telah sangat banyak literatur jepang kuno yang melukiskan cerita manusia bercinta dengan Kitsune. Menariknya, semuanya cerita mengenai kehidupan cinta manusia serta ubah itu selesai saat sang lelaki dengan cara tak berniat tahu kalau istrinya yang cantik yaitu seekor siluman rubah.









Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: