SITUS CERITA DEWASA - Ciri-ciri Bercinta Wanita dari Bentuk Putingnya

Ciri-ciri Bercinta Wanita dari Bentuk Putingnya 


SITUS JUDI ONLINE - Bentuk puting payudara wanita nyatanya bisa mengisyaratkan ciri-cirinya waktu bercinta. Misalnya, saat wujudnya datar, mengisyaratkan wanita romantis. 

Bagaimana dengan bentuk puting payudara yang lain? Simak penjelasannya di bawah ini, 

1. Datar (flat nipple) 

Wanita ini suka pada beberapa hal sensual serta romantis. Mereka suka mencium serta foreplay. Mereka sukai menyentuh, serta mengendus waktu bercinta. Mereka lihat sex yaitu langkah yang indah untuk mengekspresikan rasa cinta pada pasangan. 

Mereka juga tak terobsesi dengan klimaks serta penetrasi bukanlah maksud mereka hanya satu. Tulis, zona peka seksual mereka diantara tulang belikat serta tengkuk. 

2. Masuk kedalam (inverted) 

Wanita dengan puting masuk kedalam ini condong lebih bijaksana mengenai sex. Mereka kerap berikan saat pasangan supaya dia terasa nyaman. Dia juga nikmati kesenangan yang dirasa pasangannya. 

Bentuk puting ini menunjukkan kepribadian sex yang kuat serta tanpa ada pamrih. Menurut dia, bikin pasangan bahagia telah cukup. Zona peka seksual mereka terdapat pada paha serta lobus telinga. 

3. Keluar (risen) 

Bentuk puting keluar, mengisyaratkan seseorang wanita yang begitu sensitif bakal jalinan seksual. Dia paham apa yang dia kehendaki serta dia nikmati semuanya. Bahkan juga dia dapat bahagia terkait seksual dengan seorang tanpa ada jalinan emosional. Dia sukai dikasari waktu terkait serta dia tak takut resikonya. Zona peka seksualnya ada di perut bawah. 

4. Lancip (pointed) 

Bentuk puting ini tunjukkan wanita yang begitu erotis. Dia begitu gampang terangsang. Umumnya pria umumnya suka pada type wanita ini lantaran wanita ini begitu yakin diri serta bergairah. Dia juga begitu terbuka serta suka coba beberapa hal baru. Zona peka seksualnya ada di kaki, rambut, bahu.













Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: