SITUS JUDI ONLINE - 7 Suku Kanibal Paling Beresiko Yang Pernah Ada Di Dunia

7 Suku Kanibal Paling Beresiko Yang Pernah Ada Di Dunia 


http://www.pasarpoker.com/app/Default0.aspx?ref=felansky16&lang=id - Di bawah ini yaitu info menarik dari 7 suku kanibal paling beresiko didunia yang diambil dari 

1. Suku Karibia 

Nama suku berikut sebagai sebutan untuk orang yang mengonsumsi orang lain. Suku ini di ketahui adalah suku pertama didunia yang lakukan praktik kanibalisme. Oleh beberapa pelaut umum dimaksud “The Carib people of the Lesser Antilles”. Nama ini didapatkan dari colombus dalam catatannya dengan menyebutkan nama “caniba” (yang disebut kata lain dari kariba yang artinya “orang yang mengonsumsi orang”). Beberapa suku karibia ini umumnya lakukan kanibalisme pada musuhnya, tetapi sejak masuknya agama kristen ke sana, perlahan-lahan tempat budaya itu mulai hilang. 

2. Suku Aztec 

Suku aztec tak diragukan lagi sebagai suku yang paling brutal sebelumnya diketemukannya benua amerika oleh colombus. Mereka lakukan beberapa ribu pengorbanan memakai manusia setiap tahunnya. Korban umumnya dicabut jantungnya yang masih tetap dalam kondisi berdetak pada saat hidup. Lantas badannya jadikan masakan untuk dikonsumsi beramai-ramai. 


3. Suku Asli Amerika 

Pada saat awal penaklukan benua amerika, banyak sejarawan menceritakan kalau suku-suku Indian di Amerika lakukan praktik kanibalisme. Meskipun saat ini masihlah jadi perbincangan tetapi banyak yang mengakui mempunyai bukti praktik kanibalesme oleh suku-suku Indian. Misalnya suku indian karankawa di texas, pada th. 1768 seseorang pendeta yang datang dari spanyol melihat serta merekam ritual yang dikerjakan karankawa pada musuhnya yang disandera. Mereka melingkari korban itu serta dengan cara bertukaran memotong kulit/daging korbannya lantas mengonsumsi nya di depan mata korbannya. 

4. Suku-suku di Afrika 


Masyarakat di benua ini masihlah lakukan praktik kanibalisme hingga sekarang ini. Meskipun dengan cara kasat mata tak pernah tampak, banyak saksi mata melaporkan ada kesibukan perdagangan organ badan manusia di sana. Dibarengi bukti banyak warga pendatang yang hilang waktu liburan/melintas di sana. Umumnya penculikan dikerjakan oleh beberapa orang kriminil. Dijelaskan juga, ketika perang Kongo ke 2 serta perang sipil di Liberia serta Sierra Leone kerap berlangsung tindakan kanibalisme di sana. 

5. Suku Fiji 


Budaya kanibalisme juga di ketahui sudah menebar di lokasi Polinesia serta Melanesia. Sebagai contoh, Fiji di kenal sebagi pulau beberapa kanibalisme. Seseorang kepala suku fiji mengaku sudah mengonsumsi 875 orang serta begitu membanggakannya. 

6. Suku Korowai 

Suku korowai di Papua, Indonesia di ketahui sebagai suku yang masihlah tersisa didunia serta lakukan kanibalisme sampai sekarang ini. Mereka umumnya mengonsumsi anggota sukunya yang dicurigai sebagai penyihir. Umumnya mereka mengonsumsi otaknya pada saat masih tetap dalam kondisi hangat. Tempat tinggal mereka umumnya ada di atas pohon yang tinggi bermanfaat membuat perlindungan dari musuh-musuhya. 

7. Suku Maori 

Suku maori di Selandia Baru adalah suku kanibal yang pernah terdokumentasikan dengan begitu baik. Kanibalisme telah jadi sisi dari kebudayaan maori, serta mereka tak pernah berhenti mengonsumsi musuhnya. Saat kapal Inggris, The Boyd, berlabuh serta beberapa awaknya membunuh anak dari kepala suku maori, beberapa pejuang suku maori membalas dendam dgn membunuh serta mengonsumsi 66 awak kapal itu. peristiwa ini yang pada akhirnya populer sebagai “body massacre”. 





 http://www.pasarpoker.com/app/Default0.aspx?ref=felansky16&lang=id








Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: