SITUS JUDI ONLINE - Walau Saya Janda, Pantaskah Kau Bertanya Masalah Pribadiku?

Walau Saya Janda, Pantaskah Kau Bertanya Masa Lalu Ku ? 


PERASAAN CINTA - Satu pertanyaan terkadang terdengar demikian menyesakkan untuk seorang. Terlebih bila pertanyaan itu dilontarkan dengan menyinggung lantaran mengulik permasalahan paling pribadi. Kadang-kadang dapat siapapun serta yang di tanya yaitu seseorang perempuan yang sudah menjanda atau seseorang single mom. 

Pertanyaan itu yaitu : " Selalu, bila anda 'kepengen' lantas bagaimana? " 

Diantara demikian banyak keingintahuan orang tentang hidup beberapa janda, single mom atau single parent yang lain, satu hal yang kerap dilontarkan, baik dengan serius atau semena-mena, malu-malu atau jadi bernada menggoda yaitu mengenai kehidupan seksualnya. Keingintahuan orang itu menyangkut masalah ranjang dibalik kelambu, dibawah selimut serta rahasia pribadi menyangkut kesibukan didalam kamar tidur. 

Sex, sekian kata yang kerapkali jadi benih rasa penasaran pada saat berjumpa dengan seseorang perempuan yang menyandang status janda. Baik yang barusan melakukan sendirinya ataupun yang sudah lama akrab dengan kesendirian. Jujur saja, umumnya benih penasaran mengenai kesibukan 'tabu' ini lebih cepat tumbuh dipikiran seseorang laki - laki, daripada dipikiran sesama perempuan yang lain. Lantas dengan beragam langkah di sampaikan serta dipertanyakan pada pihak yang berkaitan. 

Risih? Pastinya. Mengapa bukanlah pertanyaan mengenai ;

bagaimana mengatur rumah tangga sendirian? Bagaimana mendidik anak - anak tanpa ada pasangan? Bagaimana memenuhi keperluan? Atau pertanyaan sekelas 'menohok' yang lain seperti " Memang tidak malu jadi janda? " Daftar pertanyaan seperti ini kelihatannya telah umum didengar oleh beberapa janda serta single parent yang sampai kini mesti bergaul dengan orang-orang. Boro-boro pertanyaan masalah kesibukan seksual, janda saja telah sedemikian memperkecil arti bahkan juga merendahkan status mereka. 

Tidak cuma perempuan yang dibawa perasaan risih mendengar pertanyaan seperti itu. Jujur saja, pada beberapa laki - laki yang kebetulan duda serta jadi single parent untuk anak - anaknya juga, sesungguhnya pertanyaan sekitar sex ini dapat bikin gusar. " 
Aktivitas sex saya yaitu usaha saya! " ( " My seks activity is my business! " ) Paling itu jawaban yang cocok untuk diberikan. 


Tidak heran bila lihat kalau komune single parents didunia maya yang baru berusia satu tahun lamanya, malah berkembang cepat serta lantas banyak disukai oleh beberapa laki - laki yang mempunyai pemahaman tidak sama mengenai 'janda'. Sebutan janda dikerdilkan tanpa ada diakui serta telah terasosiasi dengan hal goda-menggoda. Menggoda untuk digoda serta di tanya mengenai bagaimana mereka menyingkirkan 'rasa inginnya'. Lantaran pengkerdilan arti berikut tidak heran jika anak - anak SMP, SMA serta mahasiswa juga ikut berhimpun di dalamnya dengan beragam jati diri samaran yang mengagumkan tidak masuk di akal. 


Sebagai penutup serta bahan renungan, satu cuplikan yang  saya berikan : 

" Seseorang pria atau orang lain tak pernah mesti menghormati seseorang wanita, seseorang ibu dari anak-anaknya. Tak perduli seberapa hilang ingatan Anda, senantiasa ingat dia lakukan semuanya yang dia dapat untuk memberi, membuat perlindungan, cinta serta hidup anak-anaknya seperti tak ada orang lain. bakal, Terlebih saat dia lakukan semuanya sendirian serta Anda tidak bisa menolong atau nyaris tak memberi tangan untuk menolong. "









Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: